Cara Install Teamviewer

Aplikasi TeamViewer 

Selamat sore agan-agan, kali ini saya mau memperkenalkan salah satu aplikasi yang mungkin bisa dibilang bisa memudahkan pekerjaan saya sehari-hari sebagai seorang IT, dengan aplikasi ini saya bisa me remote pc client dari rumah atau dari dalam ruangan tanpa harus mendatangi pc client hanya untuk memperbaikinya.


Teamviewer adalah salah satu aplikasi remote desktop gratis untuk penggunaan pribadi (personal use), saat ini Teamviewer terbaru sudah mencapai versi 9 yang bisa anda download dari situs resminya. Aplikasi ini mendukung / kompatibel dengan berbagai sistem operasi Windows, Mac dan Linux.


Secara sederhana dengan Teamviewer anda bisa mengontrol PC dari jarak jauh melalui jaringan internet, atau jika dikantor atau rumah anda bisa menggunakan jaringan lokal (LAN) maupun Wifi asalkan terhubung pada jaringan yang sama. Beberapa fitur lain diantaranya : file transfer, chat, video chat dll.


Dengan aplikasi ini sungguh memudahkan pekerjaan saya berikut saya akan memjelaskan cara menggunakan aplikasi ini :

  • Download aplikasi Disini 
  • Kemudian install Aplikasinya
  • Pilih Personal / Non-comercial use, kemudian klik Accept-Finsih
  • Tunggu sampai proses selesai.


  • Setelah install berhasil maka program teamviewer 9 akan terbuka dan jika anda sedang terkoneksi ke internet anda akan langsung mendapatkan ID.


Untuk dapat menggunakan program remote dekstop ini anda harus memiliki koneksi internet atau kedua pc terhubung ke jaringan yang sama.

Unduh TeamViewer Versi Lengkap


Download TeamViewer Terbaru
Previous
Next Post »
0 Komentar

Support Us

DONASI VIA OVO Bantu berikan donasi jika suka dengan konten kami. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain INI. Terima kasih.
DONASI VIA Gopay Bantu berikan donasi jika suka dengan konten kami. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain INI. Terima kasih.